Mematikan Sistem Operasi Linux Menggunakan Terminal ~ RenSEO

Mematikan Sistem Operasi Linux Menggunakan Terminal

Mematikan Sistem Operasi Linux Menggunakan Terminal


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan tips untuk kalian nih mengenai cara Mematikan Sistem Operasi Linux menggunakan terminal. Oh ya sebelumnya tutorial ini sudah Admin Ren lakukan di Linux Ubuntu. Tetapi, tutorial ini juga bisa digunakan untuk kamu para user Debian, jadi bukan hanya ubuntu, turunan debian pun bisa menggunakan tutorial ini. Sudah biasa ya mematikan komputer melalui menu menu yang ada di Desktop, mungkin kalau kamu mau mencoba-coba mematikan sistem operasi linuxmu menggunakan terminal, silahkan coba tutorial yang Admin Ren berikan.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia


Perintah Terminal Untuk Mematikan Sistem Operasi Linux


Cara ini cukup mudah kok mematikan sistem operasi linux lewat terminal, cukup buka terminal linux kamu, lalu ketik perintah "init 0", lalu masukkan password linux kamu, dan kita tinggal menunggu dan lihat hasilnya, hehe.

Mudah kan? Tidak ribet kan? hehe. Menurut Admin Ren tidak ribet kok tutorial ini. Oke itu saja yang Admin Ren jelaskan mengenai Mematikan Sistem Operasi Linux Menggunakan Terminal. Sekian dan Terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Linux / Tutorial dengan judul Mematikan Sistem Operasi Linux Menggunakan Terminal. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/12/mematikan-sistem-operasi-linux-menggunakan-terminal.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon