Yuk Mengenal Apa itu Antivirus ~ RenSEO

Yuk Mengenal Apa itu Antivirus

Yuk Mengenal Apa itu Antivirus - Di artikel ini Admin Ren sedang membahas mengenai tentang pengertian antivirus dan juga membahas tentang fungsi antivirus kawan.

Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren akan membahas mengenai tentang pengertian Antivirus nih kawan. Untuk para pengguna setia windows pasti tidaklah asing dengan yang namanya "Antivirus", tetapi kamu tau tidak apa itu antivirus? Apa sih gunanya antivirus itu? Oke kawan, Admin Ren bakalan menjelaskan apa yang Admin Ren pahami mengenai tentang pengertian antivirus, hehe. Oke disimak ya kawan mengenai pembahasan ini lebih dalam supaya kamu bisa menyerap ilmu dengan baik, hehe.

Pengertian Antivirus

Antivirus merupakan sebuah perangkat lunak(software) yang berfungsi untuk melindungi berbagai macam serangan virus sesuai dengan fitur yang mereka berikan untuk penggunanya itu sendiri kawan.

Virus akan mudah menyerang korban karena mereka tidak menggunakan antivirus sama sekali di laptop/pc yang mereka miliki kawan, sehingga laptop/pc tersebut akan terinveksi oleh virus yang masuk terhadap laptop/pc kita. Hal ini sangat merugikan bagi kita terutama mereka para pembisnis yang terkena serangan virus dan data-data mereka mulai terancam, disinilah perannya Antivirus atau AV untuk mencegah datangnya serangan virus terhadap komputer kalian.

Tapi kawan, apakah kalian pernah bertanya-tanya kepada diri kalian sendiri mengenai tentang "Kenapa sih pengguna windows sangat diwajibkan untuk memakai linux?" Oke kawan, hal tersebut akan Admin Ren bahas di lain artikel, hehe.

Yahh sudah selesai deh kawan pembahasannya, kalau ada diantara kalian yang masih belum memahami betul mengenai tentang Pengertian Antivirus, Admin Ren persilahkan untuk kamu yang ingin bertanya mengenai pembahasan ini kawan. Oke kawan, sekian dari Admin Ren mengenai tentang "Apa itu Antivirus" semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu terutama untuk pengguna yang masih awam banget mengenai tentang komputer.
Ohh iya kawan, baca juga nih artikel review yang sudah Admin Ren buat untuk mengikuti ajang kontes seo dengan judul "Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum" dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/10/mengatasi-anak-susah-makan.html. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Antivirus / Computer / Informasi / Komputer / Komputer Jinjing / Laptop dengan judul Yuk Mengenal Apa itu Antivirus. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/10/yuk-mengenal-apa-itu-antivirus.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon